POLRES BANTUL BANTU AIR BERSIH DI DUSUN KANIGORO

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar



Kanit Binmas Dlingo menyerahkan banntuan air bersih kepada Ludes Mangunan
Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih karena musim kemarau yang panjang, Polres Bantul menyelenggarakan Bakti Sosial sumbang Air Bersih untuk warga Dusun Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul, Sabtu, 13 Oktober 2012 pukul 08.30 WIB. Kanit Binmas Polsek Dlingo Aiptu Ginu mewakili Kapolres Bantul Dra. Dewi Hartati menyerahkan bantuan air bersih ini langsung ke Lurdes Mangunan Bapak Poniyat.

Aiptu Agus Suryanto dan Lurdes Mangunan saksikan tuangkan air ke HU
Bantuan Air bersih setelah diterima Lurdes Mangunan langsung didistribusikan ke tempat Hydran Umum atau penampungan air umum yang ada di dusun Kanigoro dan langsung disaksikan oleh Lurdes Mangunan.

Daerah kecamatan Dlingo maupun Kabupaten Gunung Kidul pada umumnya merupakan daerah yang terkena musibah kekeringan pada musim kemarau oleh karena itu Polres Bantul berpartisipasi dan sebagai wujud kepedulianya mengirimkan bantuan berupa air bersih ke daerah tersebut untuk meringankan beban masyarakat akan kebutuhan air bersih.

Dalam kesempatanya Lurdes Mangunan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bantul yang telah mengirim bantuan air bersih di wilayahnya. Masyarakat sangat terbantu dengan bantuan ini karena biasanya untuk mengambil air bersih, tak jarang masyarakat harus mencari atau membelinya di tempat yang jauh dari rumahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger