KAPOLRES BANTUL ADAKAN DIALOG INTERAKTIF DI SMA MUHIBA

Rabu, 14 November 20120 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati melakukan dialog interaktif dengan siswa SMA Muhammadiyah Bantul di aula Sekolah, Selasa pagi, 13 November 2012. Kapolres mengajak para siswa agar bisa menjadi orang sukses dengan mengamalkan 4 konsep keberhasilan yaitu disiplin, Flexsibel, mau mendengar yang baik dan kreatif. Guna mendukung keberhasilan tersebut para siswa hendaknya bersungguh sungguh dalam mempraktekan kunci keberhasilan dalam kehidupan sehari hari. Adapun yang hadir dalan acara tersebut adalah Kasat Binmas, Kapolsek Bantul, Ipda Anang, Kepala sekolah, para guru dan siswa siswi SMA Muhiba kurang lebih 500 orang.

Selain memberikan materi kunci keberhasilan, Kapolres juga menyinggung tentang kenakalan remaja yang sering terjadi dikalangan siswa. Diantaranya biasa, kenakalan melanggar hukum dan kenakalan khusus. Materi tentang tertib lalulintas juga disampaikanya. Hal ini sangat perlu disampaikan karena angka korban lakalantas diwilayah Bantul didominasi oleh usia produktif. Kapolres mengharapkan para siswa  taat dalam berlalulintas.

Kepala sekolah SMA Muhiba Drs. Herman Saptaputra menambahkan, agar para siswa melaksanakan 4T yaitu tertib masuk sekolah, tertib pakaian, tertib belajar dan tertib ibadah. kapala sekolah  mengharap kegiatan ini bisa berkelanjutan sebagai bentuk untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya kembali perkelahian antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Sementara itu pihak sekolah sangat antusias dan menyambut baik kegiatan dialog interaktif dan pencegahan yang dilakukan oleh polres Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger