WAKA POLRES BANTUL MELEPAS 20 PERSONIL YANG AKAN MELAKSANAKAN PENDIDIKAN ALIH GOLONGAN BINTARA KE PERWIRA

Senin, 19 November 20120 komentar



Sebanyak 20 personil Polres Bantul dari 100 personil Polda DIY yang telah dinyatakan lulus Seleksi Alih Golongan (SAG) Th. 2012 dari Bintara ke Perwira, tadi pagi dilepas oleh Waka Polres Bantul Kompol FX. Endriardi, SIK untuk mengikuti pendidikan Alih Golongan di SPN Selopamioro Polda DIY, Senin, 19 November 2012 pukul 09.00 wib. Pendidikan ini rencana akan dibuka oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Sabar Rahardjo pada tanggal 21 November 2012 dan ditutup tanggal 20 Desember  2012.

Adapun personil Polres Bantul yang telah dinyatakan berhak mengikuti pendidikan alih golongan dari bintara ke perwira Polri 2012 adalah  Aiptu Sargito, Aiptu Nurudin, Aiptu Suyatno, Aiptu Muji Raharjo, SH, Aiptu Isdiyanto, Aiptu Dedi Tunandi, Aiptu Suradi, Aiptu Munadi, Aiptu Tri Haryana, Aiptu Subiyantara, Aiptu Sukardi, Aiptu Sugeng Rusmanto, Aiptu Slamet Zuana, Aiptu Sarijan, Aiptu Isnen Haryanto, Aiptu Susanto, Aiptu Boidi, Aiptu Warnoto, Aiptu Edi Suyanto, Aiptu Wahono dan Aiptu Agus Supraja.

Arahan Waka Polres Bantul pada kesempatanya antara lain, anggota yang akan melaksanakan pendidikan alih golongan hendaknya menjaga kesehatan, menyerap materi yang diberikan, disiplin, dan lain lainya. Diharapkan setelah keluar dari pendidikan bisa berubah mind set (pola pikir) culture set (tatanan budaya) guna menggali potensi ke arah kerja yang lebih baik. 

“Selama melaksanakan pendidikan agar para anggota meningkatkan ikatan jiwa korsa dan saling bantu sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan lancar dan lulus dengan pangkat yang baru”, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger