PENGAMANAN LOMBA PACUAN KUDA PIALA SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X CUP IV 2012

Senin, 12 November 20120 komentar



Sri Sultan,Kapolres Bantul, Bupati Bantul saksikan perlombaan
Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. Faisal R, SIK, Mh memimpin personil melaksanakan pengamanan perlombaan pacuan kuda di Lapangan Pacuan kuda sebelah barat lapangan Sultan Agung Bantul, Minggu, 11 November 2012. Pengamanan ini mulai dilaksanakan sejak Sabtu, 10 November 2012 bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan perlombaan pacuan kuda yang memperebutkan Piala Sri Sultan Hamengku Buwana X Cup IV 2012. 

KudaPoseidion G3 juara I dalam perlombaan ini
Perlombaan ini mendatangkan kuda kuda balap dari DIY, Jateng, Jabar, DKI, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sulawesi utara, Kalimantan selatan, NTT, Maluku Utara dan lain lainya. Perlombaan ini mempertandingkan 16 race yang langsung dan disaksikan oleh Sri Sultan, unsur Muspida Bantul, ketua PP pordasi H Chaidir Saddak, MBA dan para tamu lainya. 

Dalam pertandingan ini Kuda Poseidon G3 menjadi juara baru di kelas bergengsi terbuka 2.000 meter. Atas prestasi tersebut, kuda asal Brother Silver Stable Surabaya ini berhak atas piala bergilir Sri Sultan Hamengku Buwono X. Poseidon yang ditunggangi joki Runtu, meninggalkan dua pesaing utama Saweri Gading asal Tombo Ati Stable Solo dan Berlian Minang asal Cahaya Bulan Stable Bangkalan di posisi ke 2 dan 3.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger