POLRES BANTUL TERJUNKAN PERSONILNYA UNTUK PENGAMANAN PEMULANGAN JAMAAH HAJI

Minggu, 11 November 20120 komentar



Polres Bantul menerjunkan sebanyak 117 personilnya untuk pengamanan pemulangan jamaah haji di Kabupaten Bantul, Minggu, 11 November 2012. Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 13 November 2012. Pengamanan meliputi jalan raya, tempat turunya jamaah dari bandara di Pendopo Parasamya Komplek Kabupaten Bantul dan tempat pengambilan koper dan barang barang bawaan jamaah haji di serambi masjid Agung Manunggal Bantul.  
Jemaah haji asal Bantul kloter 33 SOC yang jumlahnya 366 orang dari KBIH Aisyiyah 208 orang, KBIH Arofah 85 orang dan Hajar Aswad 73 orang Minggu 11 November  tiba di Bantul pada pukul 12.00 WIB. Kedatangan jemaah haji langsung disambut Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati di Pendapo Parasamya kompleks Pemkab Bantul.

Kasubag Humas Polres Bantul mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban pemulangan jamaah haji. Pengamanan Polres Bantul berkoordinasi dengan pihak pihak pengamanan yang lainya untuk lebih meningkatkan keamanan dilapangan sehingga pemulangan jamaah haji bisa berjalan tertib dan terkendali, jelasnya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger