SERAH TERIMA JABATAN KETUA BHAYANGKARI DAN KETUA PENGURUS YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI CABANG BANTUL

Rabu, 21 November 20120 komentar



Rabu, 21 November 2012 pukul 11.00 wib, bertempat di Kantor Bhayangkari Polda DIY, telah berlangsung Serah Terima Jabatan ketua Bhayangkari dan ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bantul dari Ny. Menis Aap Sinwan Yasin kepada Ny. Niken FX. Endriardi. Upacara serah terima dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Ayu Sabar Raharjo. Adapun yang hadir adalah Wakil ketua Bhayangkari DIY, Wakil ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Daerah DIY, seluruh ketua cabang Bhayangkari se DIY dan perwakilan dari masing masing cabang.

Dalam sambutannya, Ny. Ayu Sabar Raharjo memberikan ucapan selamat bergabung kepada Ketua cabang Bhayangkari yang baru dan selamat Jalan kepada Ketua cabang yang lama. Didalam organisasi Bhayangkari pergantian adalah proses yang tidak bisa di hilangkan, karena Bhayangkari mengikuti apa yang dilakukan oleh Bhayangkara sebagai suami yang bisa bertugas dimana saja.

Diharapkan pejabat baru untuk lebih meningkatkan pembinaan dalam mengembangkan organisasi, sehingga sebagai organisasi kemasyarakatan, Bhayangkari dapat berjalan seioring dengan organisasi kemasyarakatan lain yang ada di daerah dan dapat menjadi kebanggaan serta teladan.

Harapanya kepada segenap anggota bhayangkari, ketua bhayangkari cabang se daerah DIY untuk dapat melaksanakan kegiatan organisasi dengan semaksimal mungkin, agar organisasi Bhayangkari dan Yasasan Kemala Bhayangkari akan lebih baik lagi. “Lakukanlah selalu efaluasi untuk melihat apa yang telah kita kerjakan dan memikirkan apa yang akan kita lakukan salanjutnya”, tutupnya.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, kemudian acara ditutup dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama serta ucapan selamat kepada pejabat baru oleh seluruh hadirin dengan jabat tangan.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger