POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN KURVEI DAN BANGUN TEMPAT PARKIR MANFAATKAN LAHAN KOSONG

Sabtu, 29 Desember 20120 komentar



Anggota Polsek Pajangan melaksanakan kurvei bersama di halaman Mapolsek, Jumat, 28 Desember 2012, jam 07.00 Wib.  Kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan Mapolsek dan lingkungan yang bersih dan rapi. Sehingga bisa meningkatkan kerja anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman dan betah.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengatakan, Kebersihan menjadi tolak ukur personil bekerja dengan baik dan betah dalam ruangan masing masing, selain itu juga kebersihan bisa menimbulkan semangat kerja personil. Kebersihan bisa menimbulkan suasana yang bersahabat sesuai dengan program polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kebersihan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, karena kalau lingkungan kita bersih maka penyakit seperti nyamuk penyebab malaria dan deman berdarah tidak akan bersarang dilingkungan yang bersih. Kurvei inipun sebagai bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat, dan tentunya kita harus melayani masyarakat dengan baik dan membuat masyarakat yang datang ke Polsekpun merasa senang dan nyaman karena mendapati lingkungan yang bersih, kata Kapolsek Pajangan.

Polsek pajangan juga akan membuat tempat parkir kendaraan di halaman Mapolsek  untuk dapat memberikan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat Pajangan. Sesuai rencana yang disepakati bersama oleh seluruh anggota Polsek Pajangan pembuatan tempat parkir tersebut memfungsikan halaman mapolsek yang masih kosong dan tidak terawat, diharapkan dengan lantainisasi/cor blok yang dibuat dengan kerjasama seluruh anggota Polsek Pajangan dapat terwujud lingkungan Polsek Pajangan yang bersih dan rapi, imbuhnya.

Sementara anggota Polsek pajangan setelah selesai kurvei membersihkan lingkungan dilanjutkan mulai membangun tempat parkir untuk dibangun sesuai rencana.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger