ARAHAN KAPOLRES BANTUL DI POLSEK DLINGO

Kamis, 17 Januari 20130 komentar



Polsek Dlingo mendapat kunjungan Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Selasa, 15 Januari 2013 jam 07.00 Wib. kedatangan Kapolres Bantul yang didampingi oleh Kasi Propam Iptu Rapiqoh diterima langsung Kapolsek Dlingo AKP Bambang Setiadi beserta anggota. Kujungan Kapolres ini bertujuan mempereratkan tali silahturohmi, memotifasi dan memberikan arahan kepada anggota. Selain itu juga kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui kinerja anggota Polsek dan situasi kondisi Polsek Dlingo.

Setiba di Mapolsek Dlingo, Kapolres Bantul didampingi Kapolsek dan anggota langsung mengecek dan memantau kebersihan setiap ruangan serta halaman belakang Polsek. Setelah kegiatan tersebut Kapolres Bantul  menyampaikan arahan dan memotivasi kepada seluruh anggota Polsek Dlingo.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota menjaga kebersihan pribadi, sikap tampang anggota  dan juga kebersihan mako agar masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman dan betah berada di Polsek. Tingkatkan kualitas kinerja dan laksanakan tugas sesuai tupoksi dan kebijaksanaan pimpinan. Laksanakan tugas dengan iklas sehingga tugas sebagai ibadah yang mendatangkan pahala dari Allah SWT.

Dalam arahanya Kapolres juga menegaskan bahwa, tahun 2013 diharap tidak ada pelanggaran disiplin. Dua tingkat diatasnya akan kena sangsi apabila bawahanya melanggar disiplin. Oleh karena itu sebelum terjadi, seorang perwira agar peduli pada hal hal yang terkecil dan berani menegur bawahan yang melakukan tindakan tidak benar dan lakukan pengawasan secara melekat,  tegasnya.

Diharapkan agar seluruh anggota melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok fungsi yang diembannya, serta menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal sehingga dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dlingo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger