KUNJUNGAN PENGURUS YKB DAERAH D.I YOGYAKARTA DI TK KEMALA BHAYANGKARI 07 BANTUL

Jumat, 18 Januari 20130 komentar



Tadi pagi hari Jumat, 18 Januari 2013 pukul 08.00 wib, Ibu Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah  D.I Yogyakarta Ny. Ayu Sabar Raharjo beserta rombongan tiba di Kantor Bhayangkari Cabang Bantul. Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Cabang Bantul Ny. Niken FX. Endriardi, Kasubbag Humas AKP Sulistiyaningsih, Kasiwas dan anggota Bhayangkari Cabang Bantul.
Kunjungan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah  D.I Yogyakarta ini dalam rangka kunjungan kerja Bhayangkari untuk melakukan evaluasi, pengecekan sampai dimana kemajuan yang sudah dilakukan oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Bantul dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul.
Ibu Ketua langsung menuju ke TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul untuk bertatap muka langsung dengan anak-anak TK. Ibu Ketua menyapa mereka dan memberikan wejangan kepada anak-anak. Ibu Ketua bangga ketika melihat anak-anak belajar di dalam ruangan dengan penuh kekreatifan. Apalagi setelah beberapa anak unjuk kebolehan dengan menyanyi di depan Ketua menambah kekagumanya.
Setelah mengadakan tatap muka dengan anak anak TK, ibu ketua langsung menuju tempat penitipan anak atau PAUD yang berjarak 50 meter dari gedung TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul. Ibu ketua beserta Kapolres Bantul membagikan bingkisan dan wejangan terhadap anak anak PAUD.
Melihat kemajuan pendidikan dan fasilitas yang ada di TK tersebut ibu ketua mengatakan, tingkat kreatif anak didik dan kegiatan pendidikan TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul telah bagus dan pesanya agar kegiatan pendidikan tersebut lebih ditingkatkan lagi agar anak didik lebih cerdas sehingga bisa menciptakan generasi bangsa yang berkualitas di masa mendatang.
Setelah serangkaian kegiatan dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari 07 dan PAUD. Pukul 10.30 Wib, Ibu Ketua Bhayangkari daerah D.I.Yogyakarta beserta rombongan langsung bertolak kembali ke Yogyakarta dalam keadaan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger