KAPOLDA DIY GELAR OLAH RAGA PAGI SEPEDA SANTAI DI IMOGIRI

Jumat, 18 Januari 20130 komentar



Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Sabar Raharjo, mengelar kegiatan olah raga pagi sepeda santai di wilayah Imogiri Bantul, Jumat, 18 Januari 2013 pukul 07.00 wib. Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat teras Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati beserta pejabat dan anggotanya. Kegiatan Sepeda santai ini menempuh jarak kurang lebih sekitar 08 Km dengan titik start di Polsek Imogiri melewati rute pegunungan, jembatan gantung Siluk dan Finish di komplek Panjimatan Imogiri.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih mengatakan, selain senam aerobik kapolda juga sering mengelar sepeda santai dalam rangka olah raga pagi setiap hari Jumat. Kegiatan dilaksanakan guna menjaga badan tetap proporsional, sehat dan prima sehingga mendukung tugas polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan  masyarakat.  ‘’Dengan tubuh yang prima, maka pelayanan pihak kepolisian kepada masyarakat akan lebih mudah dilakukan dengan cepat’’ , katanya.

‘’Tak hanya pembinaan fisik, tapi juga dilaksanakan pembinaan kerohanian secara rutin di lingkungan Polda DIY beserta jajaranya. ‘’Itu semua upaya Kapolda menjadikan polisi-polisi yang baik, sehat jasmani dan rohani bermoral dan siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani  masyarakat,’’ jelas Kasubbag Humas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger