PAM ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA PISAH SAMBUT KEPALA DUKUH KERSAN DAN PERESMIAN JALAN COR BLOK DI DK KERSAN RT 04 DESA TRIWIDADI

Minggu, 20 Januari 20130 komentar



Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan Pentas Orgen Tunggal dari KULKAS (Taman Tirto Kasih Bantul) d­alam rangka syukuran pisah sambut Kepala Dukuh Kersan yang baru dari Kepala Dukuh Lama Bapak Wagimin kepada Bapak Kepala Dukuh yang Baru Bpk Giyono serta peresmian Jalan Cor Blok di Dukuh Kersan RT 04 Desa Triwidadi Kecamatan Pajangan sepanjang 100 meter diresmikan oleh Bpk. Kuminto Giring Wibowo dari fraksi Partai PDIP Komisi D Kab. Bantul. Kegiatan dilaksanakan di dusun Kersan, Triwidadi, Sabtu 19 Januari 2013 pukul 20.00 wib. Hadir pada giat tersebut adalah Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, Camat Pajangan Drs. Susanto, Bpk. Panudiono anggota DPRD Kab. Bantul komisi A dari fraksi PDIP, Pamong Desa Triwidadi, segenap tamu undangan dan masyarakat sekitar kurang lebig 400 orang.

Kapolsek Pajangan mengatakan, Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Polsek Pajangan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan. Pengamanan meliputi jalan raya yang akan dilalui para penonton, tempat lokasi kegiatan dan wilayah sekitarnya dengan tujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

Acara orgen tunggal dimulai dari jam 20.00 Wib itu pada akhirnya selesai pada jam 23.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger