PAM PEMAKAMAN KH MABARUN ABDURROHMAN

Selasa, 08 Januari 20130 komentar


Selasa, 8 Januari 2013 Pukul 09.00 wib anggota Polres Bantul terdiri dari 20 Pama dan puluhan Bintara yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Bantul Iptu Tukirin melayat  di rumah Almarhum Al-Maghfurlah KH Mabarun Abdurrohman seorang tokoh agama atau Sesepuh warga masyarakat Bantul yang beralamat di Bantul Krajan, Bantul, Yogyakarta. Tujuan giat ini adalah selain untuk menjalin tali silahturohmi juga memotivasinya untuk terus bersabar menghadapi musibah, dan berharap pahala dari Allah Ta’ala. Hadir juga diantaranya adalah Kapolsek Batul, pejabat Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat sekitar Bantul dan luar wilayah Kabupaten Bantul.

Untuk pengamanan layatan ini dilaksanakan oleh puluhan petugas gabungan Personil Polres Bantul dan Polsek Bantul. Pengamanan meliputi pengaturan arus lalulintas, pengamanan rumah duka dan sekitarnya. 

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih mengatakan, almarhum adalah tokoh agama dan juga tokoh masyarakat, beliau berumur 83 tahun dan meninggal dunia dikarenakan sakit pada hari Senin legi tanggal 7 Januari 2013 pukul 11.45 wib di RSU Panembahan Senopati Bantul. Almarhum dimakamkan hari ini Selasa tanggal 8 Januari 2013 pukul 10.00 wib di Makam Waung, Guwosari, Pajangan, Bantul, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger