SENAM ADALAH KEGIATAN RUTIN BAGI ANGGOTA POLRES BANTUL

Sabtu, 12 Januari 20130 komentar



Suasana Santai, semangat dan kebersamaan terlihat tadi pagi di halaman Polres Bantul saat dilaksanakannya senam bersama, Sabtu, 12 Januari 2012 pukul 07.30 wib. Keringat yang mengucur ditambah hangatnya matahari pagi memberikan nilai tambah bagi kesehatan para anggota. Demikianlah suasana ini terus berulang setiap hari Sabtu karena kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sesuai perintah Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati.
 
Anggota Polres bantul yang terdiri pejabat, perwira, bintara dan PNS secara berirama mengikuti gerakan instruktur senam aerobik yang diiringi dengan musik.  Sehingga terlihatlah kebersamaan dan kekompakan dalam melakukan gerakan. Selain untuk menjaga kebugaran badan kegiatan ini juga sebagai ajang silahturohmi dan hiburan bagi anggota setelah sekian hari bekerja melayani masyarakat.

Giat senam aerobik ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tapi juga sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara anggota. Adapun beberapa manfaat senam aerobik antara lain yaitu meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan kinerja paru-paru dan meningkatkan stamina serta kekuatannya, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah dari berbagai penyakit, melawan depresi, karena olahraga mampu meningkatkan mood seseorang, membantu menurunkan berat badan dan lain lainya.

Aerobik membantu membentuk tubuh lebih sempurna. Hal ini tentunya sesuai program Kapolres Bantul yaitu membentuk badan bagi anggota yang over wight agar badanya proforsional kembali sehingga bisa mengoptimalkan tugas polisi, baik di lapangan maupun dalam kantor.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger