PERTANDINGAN PERSAHABATAN BULUTANGKIS POLRES BANTUL DAN POLRES GUNUNGKIDUL

Minggu, 13 Januari 20130 komentar



Untuk meningkatkan keakraban dan soliditas antara anggota Polres Bantul dan Polres Gunungkidul, telah dilaksanakan olahraga bulu tangkis putra dalam rangka rangkaian persahabatan bertempat Gedung Bulu Tangkis Vijaya Dusun Code, Sabdodadi, Bantul, Bantul pada hari Jum’at, tanggal 12 Januari 2013 pukul 08.00 wib. Hadir dalam acara tersebut adalah Waka Polres Bantul Kompol FX. Endriardi, SIK beserta anggotanya dan Waka Polres Gunung Kidul Kompol Raja Arthur Lumongga Simamora, SIK beserta anggotanya.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih menjelaskan, event ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar anggota Polres Bantul dan Gunungkidul dan juga sebagai uji coba kemampuan team Bulutangkis antar Satuan, sekaligus menambah rasa persaudaraan, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga Bulu Tangkis.

Dalam pertandingan ini mempertandingkan 13 pasangan ganda, yang pada akhirnya 9 pasangan ganda Polres Bantul memenangkan pertandingan dan 4 pasangan ganda lainya dimenangkan oleh Polres Gunungkidul, tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger