KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI GIAT HUT PAGUYUBAN DUKUH SE KECAMATAN PAJANGAN

Jumat, 15 Februari 20130 komentar



Untuk menjalin tali silahturohmi dan meningkatkan kerjasama yang sinergitas dengan masyarakat diwilayah Polsek Pajangan, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri giat HUT Paguyuban Dukuh se Kecamatan Pajangan (PANDU) TRIMANUNGGAL ke VII dengan mengambil Tema “Kita Tingkatkan Etos Kerja Pemerintah Dan Desa”. Kegiatan dilaksanakan di rumah Kadus Trucuk Bpk Sajak Sunardi alamat Trucuk, Teriwidadi, Pajangan, Bantul, Kamis,14 Februari 2013 pukul 09.00 wib. Adapun yang hadir adalah Muspika Kec. Pajangan, anggota DPRD Kab. Bantul : Drs. Ahmad Badawi dan Panudiono, Kepala Dinas terkait Kec.  Pajangan, Kades se Kec. Pajangan dan Para Kadus besrta istrinya se Kec. Pajangan dan tamu undangan berjumlah ± 130 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT Paguyuban Dukuh se Kecamatan Pajangan juga untuk saling bersilaturohmi dan koordinasi bagi para Kadus dalam rangka tugas melayani masyarakat Pajangan dan mensukseskan program-program yang telah dicanangkan Pemda Bantul.

Dalam kesempatan acara tersebut Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo berkesempatan memberikan sambutan dan himbauan Kamtibmas mengajak para Kepala Dukuh se Kecamatan Pajangan sebagai mitra Kamtibmas untuk terus bekerja sama dengan para BhabinKamtibmas di wilayah desanya masing-masing, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif terutama  untuk mencegah sekecil mungkin potensi gangguan kamtibmas dan potensi konflik yang ada di pedukuhan masing-masing.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger