KUNJUNGAN KERJA TIM SUPERVISI SAT BINMAS POLRES BANTUL KE POLSEK BAMBANGLIPURO

Jumat, 15 Februari 20130 komentar



Dalam rangka menyambut tim supervisi dari Dit Binmas Polda DIY yang direncanakan pada tanggal 3-4 Maret 2013 maka Sat Binmas Polres Bantul mengadakan supervisi ke unit Binmas jajaran Polres Bantul.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Jum’at tanggal 15 Pebruari 2013 jam 09.00 Wib Sat Binmas Polres Bantul sebanyak 4 personil dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Lukman tiba di Polsek Bambanglipuro dan diterima  oleh Kanit Binmas Ipda Sugiyono didampingi 3 ( tiga ) anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam supervisi tersebut telah diadakan pengeceka tentang data-data yang tercantum dalam panel data diantaranya data Tomas, Toga dan data lainnya serta adminitrasi unit Binmas. Selain pengecekan juga ditekankan kepada Babinkamtibmas untuk meningkatkan sambang Desa agar setiap permasalahan yang timbul menyangkut gangguan dan ancaman kamtibmas dapat segera dideteksi dan diselesaikan sehingga tidak menjadi polemik berkepanjangan yang dapat menimbulkan perpecahan keutuhan, kerukunan dan ketentraman masyarakat.

Tim supervisi mengharapkan agar dalam menyambut tim supervisi Dit Binmas dari Polda nanti hendaknya Unit Binmas Polsek Bambanglipuro tetap bisa mempersiapkannya dengan baik, selanjutnya tim Sat Binmas Polres Bantul meninggalkan Mapolsek Bambanglipuro dalam keadaan aman menuju ke Polsek Pundong dengan tujuan yang sama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger