KAPOLSEK PAJANGAN PIMPIN ANGGOTANYA PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA DPR RI DI DUSUN KREBET

Jumat, 15 Februari 20130 komentar



Polsek Pajangan melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI yang dipimpin Abdul Kodir Kadeng, S.Pi, M.Si di Pendopo Bpk Anton (Pengrajin Semar terbesar di Pedukuhan Krebet) Dk Krebet Sendangsari Pajangan, Kamis,14 Februari 2013 pukul 14.00 wib. Maksud dan tujuan Kunjungan Komisi VI DPR RI ke UMKM (Usaha Menengah Kredit Mandiri) se DIY untuk memutuskan penyelesaikan Kredit korban gempa bumi tahun 2006 di DIY (hasil pertemuan tanggal 4 Februari 2013). Hadir dalam kegiatan tersebut dari komisi VI berjumlah 8 (delapan) orang dipimpin ketua rombongan Abdul Kodir Kadeng, S.Pi, M.Si, Sinaga (perwakilan Kementerian Koperasi), Abdurahman (Direktur Bank Mandiri Pusat Jakarta), Honggo (Direktur Bank BTN), Sarwono (direktur Bank BRI Jakarta), H. Riyanto, M.Si (Sekda Kab. Bantul), perwakilan asuransi BMT Koperasi, Kepala Cabang BRI Bantul dan Kepala Unit BRI Pajangan, Camat Pajangan, Lurah Desa Pajangan, Ka Dukuh Sendangsari dan para kominitas UMKM se DIY 50 orang.

Sambutan Bupati Bantul yang disampaikan Sekda Kab. Bantul menyampaikan bahwa setelah gempa bumi yang terjadi tahun 2006 di DIY para pelaku usaha kecil menengah yang ikut dalam komunitas UMKM banyak yang mengalami kredit macet sehingga dengan kedatangan bapak-bapak dari Komis VI DPR RI permasalahan ini bisa diatasi.

Sambutan Ketua rombongan Komisi VI DPR RI Abdul Kodir Kadeng, S.Pi, M.Si menegaskan bahwa permasalahan UMKM yang dihadapi pengusaha kecil menengah di DIY sudah tidak ada, tinggal menunggu penyelesaian administrasinya diperkirakan pada bulan april 2013.

Pengamanan kegiatan kunjungan Komisi VI DPR RI berjumlah 15 personil dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger