SETELAH LAKSANAKAN SENAM ANGGOTA POLSEK SRANDAKAN LANGSUNG ADAKAN KERJA BAHAKTI

Sabtu, 16 Februari 20130 komentar



Jum’at, 15 Februari 2013 pukul 08.00, anggota Polsek Srandakan bersama Muspika dan Instansi terkait melaksanakan senam bersama di depan mako Polsek Srandakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pagi pukul 07.00 wib dengan tempat secara bergiliran, Hadir dalam kegiatan Olah raga bersama tersebut, Muspika Srandakan, para karyawan instansi terkait, para lurah, para dukuh dan para pamong desa sekecamatan Srandakan. 

Olah raga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Srandakan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Setelah selesai melasksanakan kegiatan senam bersama sekitar pukul 09.00 Wib, dilanjutkan dengan kerja bakti di lingkungan Mako Polsek Srandakan, Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran mengatakan kegiatan kerja bakthi tersebut bertujuan untuk menggugah kesadaran anggota agar peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, terlebih lebih di saat musim hujan seperti sekarang ini.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger