KENAL PAMIT KAPOLSEK SEWON

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Senin, 25 Februari 2013, di halaman Polsek Sewon dilaksanakan apel pagi yang diambil langsung Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan.  Apel pagi yang dilaksanakan saat itu, terasa istimewa, karena selain menjadikan kedisiplinan anggota juga menjadi acara kenal pamit Kapolsek Sewon, yaitu perkenalan Kapolsek Sewon yang baru yakniKompol Heru Setiawan dan pamit Kapolsek Sewon yang lama yakni KompolFajar Pamuji, SH yang kini menjabat sebagai Kapolsek Kasihan.
Kompol Heru Setiawan, sebelum di Sewon adalah Kapolsek Prambanan, Polres Sleman. Beliau bukan orang baru di jajaran Polres Bantul,karena sebelumnya juga pernah bertugas di Polres Bantul, yaitu Kasat Lantas, Kapolsek Pajangan dan Kasat Sabhara Polres Bantul.

Kompol Heru mengajak kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, tangggungjawab, kedisiplinan harus tertanam dan harus segera melaporkan setiapada kejadian. Banyak kebijakan yang baik yang telah dicanangkan dari Kapolsek Sewon yang lama yakni Kompol Fajar Pamuji, SH. Walaupun sudah pindah tugas sebagai Kapolsek Kasihan, bukan berarti program-programnya berhenti, namun akan terus dilanjutkan, termasuk patroli terpadu yang dilaksanakan setiap jam 02 pagi di daerah-daerah rawan wilayah Polsek Sewon.

Sedangkan Kompol Fajar Pamuji, SH mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan kerjasamanya dari anggota Polsek Sewon selama beliau menjabat di Sewon. Tentunya selama menjabat Kapolsek Sewon, banyak kekurangan, kesalahan serta kekhilafan baik secara kedinasan maupun pribadi, kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga segala kekurangan bisa disempurnakan pejabat yang baru, selanjutnya saya mohon pamit semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar sebagai Kapolsek Kasihan, jelas Kompol Fajar Pamuji, SH.

Selesai acara kenalpamit, dilanjutkan dengan bersalaman kepada seluruh anggota.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger