POLSEK BANTUL LAKSANAKAN PENGAMANAN PENGAJIAN ISTIGHOSAH AKBAR DI DUSUN MANDING

Jumat, 15 Februari 20130 komentar



Anggota Polsek Bantul yang dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono melaksanakan pengamanan pengajian Istighosah akbar di Jl.Parangtritis Dsn. Manding, Sabdodadi, Bantul, Bantul, Kamis, 14 Februari 2013 sekira  pukul 21.30 Wib. Penceramah pada pengajian ini adalah Kh Dr Nuri Arifin Husen, Mba,(Gus Nuri) dari Semarang. Adapun hadir dalam pengajian ini adalah Perwakilan Muspida Tk II Kab. Bantul, Muspika kecamatan Bantul, Adik Sri Sultan X- Yudha Ningrat, para Supranatural/tokoh budaya sejateng/DIY dan jamaah dari Bantul maupun luar daerah kurang lebih 750 Orang.

Dalam ceramahnya Gus NURI menyampaikan tentang pentingnya menghormati sesama umat beragama yaitu tentang keyakinan termasuk sesama Agama lain. Dalam kegiatan istighosah yang diselenggarakan oleh Songgo Buwono akan dilaksanakan di seluruh Nusantara dengan tujuan membantu masyarakat kecil khususnya para petani dan pedagang kecil dengan memberi modal tanpa meminta bantuan dari Pemerintah. Melihat perkembangan Indonesia saat ini banyak para Pejabat dan Politisi yang tersandung masalah korupsi maka seharusnya Indonesia saatnya  di pimpin oleh Satria Piningit.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan tarian SUFI yang gerakannya berputar-putar dengan diiringi syair syair yang merdu. Kegiatan pengajian berakhir hingga pukul 00.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger