BAG OPS POLRES BANTUL ADAKAN SUPERVISI KE POLSEK JAJARAN

Kamis, 28 Maret 20130 komentar



Rabu, 27 Maret 2013 mulai pukul 09.00 Wib, tim supervisi  dari Bag Ops Polres Bantul melaksanakan supervisi ke seluruh Polsek jajaran Polres Bantul. Supervisi ini dilaksa nakan secara berkala dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan tugas tugas di polsek jajaran. 

Giat supervisi di bagi dua tim yaitu tim I dipimpin oleh Kasubag Bin Ops AKP Puji Antara dan Tim II dipimpin oleh Kasubag Humas AKP Sulistiyaningsih yang masing masing tim mendapat tugas supervisi pada polsek - polsek yang telah ditentukan.

Dalam kegiatan tersebut, Kasubag Bin Opsnal maupun Kasubag Humas melakukan pemeriksaan terhadap administrasi pada Seksi Umum dan Humas yang ada di Polsek polsek. Setelah dilakukan pemeriksaan, diberikan arahan kepadanya agar segera membenahi hal - hal yang masih ditemukan kekurangan dalam pemeriksaan tersebut.

Kabag Ops Kompol Tb. M Faisal R, SIK, MH menjelaskan bahwa kegiatan supervisi tersebut selain dalam rangka pengawasan, pengendalian dan pembinaan juga merupakan persiapan menghadapi Supervisi maupun Wasrik dari Itwasda Polda DIY. Disamping itu, supervisi tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar tugas operasional di Polsek jajaran bekerja sesuai juklak dan juknis maupun prosedur yang berlaku di polri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger