KAPOLRES BANTUL HADIRI ACARA GERAK JALAN DI MAKO BATALYON INFANTERI 403/WP

Senin, 25 Maret 20130 komentar



Sebanyak 1600 anggota baik TNI dan Polri terdiri dari Korem 072/Pamungkas, Batalyon Infantri 403/Wira Pratista,Kodim di seluruh Yogyakartas, Polda DIY, seluruh Polres di Yogyakarta, Lanal Yogyakarta, Lanud Adisutjipto, AAU, Paskhas serta undangan pejabat, Kesatrian 403/Wira Pratista mengadakan kegiatan olah raga bersama di lapangan Yonif 403 Jalan Kaliurang km 6,5, Kentungan, Sleman.

Tujuan dari kegiatan ini Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, kemitraan dan sinergitas  TNI-Polri di wilayah DIY. Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati  mengatakan, kegiatan ini dengan tema "Manunggaling TNI-Polri Kukuh Bakuh Adeging Negari". Yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kemitraan dan sinergitas dan merupakan suatu langkah untuk membangun komunikasi yang baik antar Kesatuan. Dalam kegiatan ini juga disematkan Pin Pelopor Keselamatan berlalu lintas dari Kapolda DIY kepada Kapolres Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Hardiono Saroso, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Adi Widjaja, M.Sc, Kapolda DIY Brigjen Pol Sabar Rahardjo, Danlanud, Gubernur AAU, Dandim sejajaran Korem 072/ Pamungkas, serta para Kapolres sejajaran Polda DIY.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger