POLSEK DLINGO MENYANTUNI ANAK YATIM

Selasa, 26 Maret 20130 komentar



Polsek Dlingo kembali menyantuni anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Dlingo.  Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Dlingo yang diwujudkan pemberian santunan berupa uang untuk keperluan pendidikan bagi si anak yatim. Adapun besaran uang yang diterima oleh anak yatim baik laki-laki atau perempuan bervariasi ada yang menerima  Rp.100.000,-(Seratus ribu rupiah ) dan ada yang menerima Rp. 50.000,- .

“Dengan kegiatan yang sifatnya meningkatkan kepedulian terhadap sesama ini diharapkan kita dapat berbagi kebahagian. Hal ini dilakukan dengan keyakinan bahwa Allah SWT akan mengangkat derajat  orang-orang yang mampu menyantuni dan mengasihi anak-anak yatim,” kata Babhinkamtibmas polsek dlingo Aipda Suradi.

Aipda Suradi juga mengimbau kepada anak-anak yatim agar tidak berkecil hati apalagi sampai  berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini. “Yakinlah kasih sayang Allah SWT kepada semuanya sangat besar, oleh karena itu tingkatkanlah  ibadah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Suradi mengingatkan kepada  anak-anak yatim untuk rajin belajar
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger