UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH ALMARHUM IPTU TUKIMIN DI PEMAKAMAN UMUM DSN.MANDING

Selasa, 26 Maret 20130 komentar


Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2013 sekira pukul 14.30 Wib bertempat di halaman rumah Duka Dusun Manding Desa Sabdodadi Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul telah berlangsung Upacara pemberangkatan / pemakaman almarhum Purnawirawan IPTU Tukimin, dengan Inspektur Upacara AKP Sarsoko, Komandan Upacara IPDA Tri Haryanto sedangkan untuk peserta Upacara Personil dari Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Pundong dan Para Purnawirawan Polisi.

Sebelum acara pemakaman, pihak keluarga almarhum melaksanakan acara adat yaitu pamit dari jenazah oleh Kaur Kesra. Sambutan dari keluarga diwakilkan oleh lurah Sabdodadi menyampaikan bahwa almarhum mencapai usia kurang lebih 73 tahun dan mempunyai anak sebanyak 8 (delapan) orang serta cicit 8 (delapan) orang. Almarhum dinas terakhir di Polres Bantul sebagai kabagmin Polres Bantul. 

Setelah selesai serangkaian upacara adat dilanjutkan penyerahan Jenazah dari pihak keluarga kepada Inspektur Upacara dilanjutkan Upacara penghormatan terakhir kepada Almarhum dan pembacaan riwayat hidup singkat. 

Selesai diserah terimakan kemudian upacara dilanjutkan di pemakaman umum Dsn.Manding, Bantul dan upacara pemakaman tersebut berakhir hingga pukul 15.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger