KAPOLRES BANTUL SAMBANG DESA SEKALIGUS JENGUK SUPIATI

Selasa, 26 Maret 20130 komentar


Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati melaksanakan sambang desa sekaligus mengunjungi Supiati (28tahun) si manusi kawat di pondok pesantren Darus Sunnah Al Qoiriyah di Dusun Tangkil, Muntuk, Dlingo, Bantul,  Jumat, 22 Maret 2013 sekitar pukul 09.00 Wib. Kunjungan Kapolres yang didampingi Kapolsek Dlingo AKP S Parmin beserta rombongan disambut oleh Ustadz Abdul Jabar dan ustadz Khomarudin.

Kapolres bantul mengatakan, kunjungan ini merupakan bagaian dari program polisi sambang desa dan sekaligus menjenguk Supiati yang sifatnya bersilahturohmi. “Kami memberikan semangat dan dukungan untuk kesembuhan kepada Supiati” jelas Kapolres.

Selain menjenguk Supiati, Kapolres juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengelola pondok tersebut agar selalu peduli dengan keamanan lingkungannya.

Pada kesempatanya Ustadz Khomarudin menjelaskan, setelah dirawat sekitar tiga bulan di Pondok Pesantren Darus Sunnah Al Qoiriyah, Supiati (28) warga Seropan Desa Muntuk Kecamatan Dlingo, yang badannya sering mengeluarkan benda asing seperti paku, kawat dan jarum berangsur angsur membaik. Bahkan sebulan terakhir, Supiati sudah tidak mengeluarkan benda asing lagi, jelasnya.

Pada kunjunganya, Kapolres juga memberikan bantuan berupa uang kepada Supiati sekedar mengurangi beban biaya pengobatan dan perawatan. Kunjungan berakhir pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger