ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PATROLI SENTUH DAN DIALOGIS

Selasa, 26 Maret 20130 komentar



Untuk memantau situasi kamtibmas di wilayahnya, Anggota Polsek Pajangan melaksanakan Kegiatan Patroli Sentuh dan Dialogis yang dilaksanakan di Dk. Jaten RT 03-04 Sendangsari Pajangan Bantul. Kegiatan Patroli sentuh dan dialogis tersebut dilaksanakan oleh unsur operasional baik dari fungsi Sabhara, Reskrim, Intel dan Bhabinkamtibmas berjumlah 4 (empat) personil dipimpin oleh Kanit Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin Khamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana menyampaikan kepada warga Dk Jaten yang mengikuti jaga pos ronda agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan, jadilah Polisi untuk dirinya sendiri, menghindari pemakaian narkoba, tidak meminum minuman beralkohol (mabuk) dan dalam melaksanakan pos ronda jangan berjudi.

Patroli Sentuh dan Dialogis juga bertujuan untuk adakan dialog dan pembinaan kepada masyarakat tentang Kamtibmas. Selain itu patroli dialogis bisa berfungsi sebagai sarana membangun kerja sama yang sinergis antara polri dan masyarakat dan juga sebagai sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan masukan atau informasi dari masyarakat yang berguna untuk meningkatkan pelayanan prima Polsek Pajangan

Masyarakat yang waktu itu melaksanakan jaga pos ronda menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta akan melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger