KAPOLSEK PAJANGAN BESERTA ANGGOTANYA LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA

Sabtu, 16 Maret 20130 komentar



Untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat serta mempererat silahturohmi dan komunikasi maka secara bergilir dilaksanakan giat rutin senam bersama  pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2013 pukul 07.00 wib bertempat di halaman kantor UPT Pendidikan Pajangan yang kebetulan mendapat giliran tempat. Kegiatan ini diikuti oleh Muspika Pajangan beserta Karyawan instansi terkait lainya sekitar 50 orang.

Dengan berolah raga niscaya peserta akan mendapatkan Jasmani yang sehat dan  juga merupakan modal dasar untuk melakukan aktivitas sehari-hari di jajaran masing-masing instansi. Dengan kegiatan olahraga bersama diharapkan tumbuh dan berkembang jalinan silaturrahmi yang tulus, sehingga semakin menyadari pentingnya arti kebersamaan dalam melangkah melaksanakan tugas.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menjelaskan, kegiatan ini bisa dijadikan sebagai media hiburan sekaligus membina kebersamaan serta kekompakan antara Polsek Pajangan  dengan instansi terkait. Lebih dari itu, tanpa disadari bahwa melalui jalinan kebersamaan yang erat akan sangat bermanfaat, sekaligus efektif menumbuh kembangkan kerjasama yang sinergis sehingga mudah untuk mengatasi permasalahan di luar, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger