WAKA POLSEK ADAKAN PATROLI WILAYAH DAN SAMBANG DI TEMPAT PENGOBATAN ALTERNATIF

Sabtu, 16 Maret 20130 komentar


Mbah Jum duduk di sebelah kanan Waka Polsek Pajangan
Para Pasien yang berobat Alternatif di tempat Mbah Jum

Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2013 jam 09.00 WIB Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman bersama-sama dengan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Guwosari Brigpol Suprihandono, SH melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang ke rumah Ibu Jumono, 65 tahun, Islam, alamat Dk Bungsing RT 01 Guwosari Pajangan Bantul yang membuka pengobatan alternatif dalam bentuk pijat refleksi dan minum obat herbal, buka dari jam 09.00 sampai jam 13.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturohmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar pemilik tempat pengobatan alternatif dan pasien memperhatikan masalah keamanan tempat parkir, barang bawaan pasien dan mendata tamu yang datang sehubungan tempat tersebut selalu didatangi pasien dari berbagai wilayah.

Dalam pertemuan tersebut Waka polsek dan anggotanya selain menyampaikan pesan kamtibmas juga kepada pasien memberikan semangat moril dan bersabar serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar cepat sembuh.

Menurut kabar yang sudah beredar di masyarakat sudah banyak pasien yang disembuhkan oleh Mbah Jum. Pasien yang datang berobat kebanyakan dari warga yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit dan ada yang sudah dirawat dirumah sakit akan tetapi tidak sembuh-sembuh sehingga mereka berobat ke tempat Mbah Jum. Penyakit-penyakit yang pernah disembuhkan oleh Mbah Jum berupa Penyakit gula, gagal ginjal, liver, pengeroposan tulang dan lain-lain. Dirumah Mbah Jum juga menyediakan kamar untuk pasien yang opname.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger