KAPOLSEK PANDAK LAKSANAKAN SOSIALISASI PERPANJANGAN PENDAFTARAN PENERIMAAN BGIGADIR POLRI T.A. 2013

Senin, 01 April 20130 komentar



Pandak 30 Maret 2013 Pukul 09.00 Wib, Kapolsek Pandak AKP Paimun mengadakan Sosialisasi perpanjangan pendaftaran penerimaan Brigadir Polri 2013 T.A. 2013 di Gedung serbaguna Kelurahan Wijirejo Pandak Bantul. Sosialisasi ini di ikuti oleh Siswa Siswi Kelas III SMK N I Pandak bantul beserta wali Muridnya.

Kapolsek pandak menyampaikan bahwa bagi para pelajar kelas 3 yang mempunyai keinginan untuk bekerja dan mengabdi kepada negara, mereka masih bisa mendaftar sampai tanggal 11 April 2013. Pendaftaran Brigadir Polri TA 2013 ini diperpanjang. Jadwal semula hanya sampai tanggal 28 Maret, kini diperpanjang sampai 11 April," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa menjadi Polri di tuntut Profesional dimana pendaftaranya di seleksi dengan ketat tanpa di pungut biaya sepeserpun. Dan bagi para siswa yang berminat agar segera menyiapkan segala sesuatunya termasuk mental, fisik dan persyaratanya.

Orangtua wali juga sangat mendukung dengan adanya sosialisasi tersebut, dikarenakan banyak wali murid kurang informasi dan tidak mengetahui syarat dan persyaratanya tentang pendaftaran polisi padahal banyak diantara mereka yang ingin anaknya menjadi seorang polisi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger