KAPOLSEK SEWON PIMPIN LANGSUNG OLAH TKP PENCURIAN DI KAMPUS ISI YOGYAKARTA

Senin, 11 Maret 20130 komentar



Jumat tanggal 08 Maret 2013 pukul 08.00 wib di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Jalan Parangtritis Sewon, Bantul Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan memimpin olah TKP pencurian, dalam kejadian tersebut dua buah brangkas berisi uang yang tersimpan di ruang Drs. Siswadi, M.Sn Pembantu Rektor II  dibawa oleh pelaku, Atas kejadian tersebut pihak kampus mengalami kerugian sebanyak 319,8 juta rupiah.

Menurut keterangan Kapolsek kejadian pertama kali diketahui Imron (37) cleaning service Kampus ISI sekitar pukul 06.15 saat akan membersihkan ruangan Purek II, mendapati pintu ruangan sudah terbuka ada bekas congkelan. saat masuk ke dalam saksi melihat dua buah brankas yang tersimpan di dalam ruangan sudah dalam keadaan terbuka. Mengetahui kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke satpam dan diteruskan ke Polsek Sewon.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan  yang memimpin langsung olah TKP mengatakan, kemungkinan pelaku masuk ruangan dengan memanjat tower air yang berada disamping kantor.  Kapolsek Sewon menyayangkan CCTV di dalam ruangan kantor tidak berfungsi karena rusak. beliau mengharapkan pihak Rektorat segera memperbaiki CCTV yang rusak tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger