POLRES BANTUL PAM SEPAKBOLA ANTARA PERSIBA BANTUL VS PERSIRAJA BANDA ACEH

Minggu, 31 Maret 20130 komentar



Minggu tanggal 31 Maret 2012 pukul 14.00 Wib di Stadiun Sultan Agung, Anggota Polres Bantul dan Gabungan Polsek-Polsek jajaran melaksanakan giat Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Persiba Bantul melawan Persiraja Banda Aceh. Dalam pengamanan pertandingan ini melibatkan 139 dari personil Polri, 24 dari TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, serta Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. M Faisal R, SIK

Kemenangan Persiba Bantul dibuka oleh Slamet Nurcahyo di menit ke-48 saat babak kedua mulai berjalan. Di pertenggahan babak kedua tepatnya dimenit 69 Eduardo Bizarro menggandakan keunggulan Persiba Bantul menjadi 2-0 dari titik putih, kemudian di menit-menit terakhir Ugik Sugiyantoro dan Johan Manaji menambah gol yang menjadikan Persiba Bantul menang 4-0.

Pertandingan persiba Bantul melawan Persiraja Banda Aceh ini berakhir pukul 17.45 wib dengan hasil kemenangan untuk Persiba dengan skor 4-0 yang sebelumnya di tempat yang sama pada hari Kamis kemarin Persiba menang 4-1 Atas PSLS Lhokseumawe .
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger