POLSEK PAJANGAN AMANKAN MALAM PERAYAAN PASKAH DI GEREJA ST. YAKOBUS ALFEUS

Sabtu, 30 Maret 20130 komentar



Kepolisian sektor Pajangan mengerahkan sejumlah personilnya untuk melakukan pengamanan kegiatan Malam Perayaan Paskah di Gereja St. Yakobus Alfeus di Dk. Kamijoro Sendangsari Pajangan, Sabtu, 30 Maret 2013 pukul 18.30 wib. Pengamanan ini sudah dilakukan sejak hari Kamis kemarin dan akan terus dilakukan sesuai jadwal pelaksanaan misa sampai dengan selesai. Pengamanan ini, Polsek Pajangan melibatkan 10 personil anggotanya, TNI, Satgas PDIP Kab. Bantul dan PAM swakarsa gereja dibawah kendali Waka Polsek Pajangan Iptu Suherlan Sambudi.

Waka Polsek Pajangan menjelaskan, tujuan pengamanan ini untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tanpa ada permasalahan apapun, jelasnya.

Sementara di dalam gereja tengah berlangsung Kegiatan Malam Perayaan Paskah dipimpin oleh Romo Agustinus Susilo MSF dari Banteng Sleman dengan bertemakan “Bertolaklah ketempat yang dalam dan Tebarkanlah jalanmu” dan diikuti Jema’at Gereja St. Yakobus Alfeus ± 600 orang dari daerah Pajangan dan sekitarnya. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger