WANITA DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI GAJAH UWONG

Senin, 01 April 20130 komentar



Warga menemukan mayat Wanita tanpa identitas di Sungai Gajah Uwong tepatnya di dusun Dladan Rt 03 Tamanan, Banguntapan, Bantul, Minggu 31 Maret 2013 pukul 12.00 wib. Mendapat laporan tersebut, anggota jaga langsung mendatangi TKP selanjutnya melakukan pengamanan, mencatat saksi dan mengolah TKP.

PJS Kapolsek Banguntapan AKP Aris Waluyo menjelaskan, Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sungai gajah wong telah ditemukan mayat, kemudian petugas mendatangi TKP dan mendapati sesosok mayat wanita yang tersangkut di tengah sungai. Setelah di evakuasi mayat tersebut berjenis kelamin perempuan umur kira 30 tahun, rambut lurus panjang hitam, kulit sawo matang, kuku tangan diberi warna hijau. Setelah diadakan pemeriksaan oleh petugas Identifikasi Polres Bantul dan dokter puskesmas tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUP Sardjito, jelas Kapolsek.

Hingga kini polsek Banguntapan masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kematianya, namun untuk sementara informasi yang kami dapatkan dari masyarakat adalah korban termasuk orang gila, tutup Kapolsek.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger