POLSEK PAJANGAN PATROLI SAMBANGI POS LATIHAN TNI AD YONIF 403/WP DAN SAMBANGI POS-POS KAMLING

Senin, 18 Maret 20130 komentar



Minggu, 17 Maret 2013 pukul 23.00 wib dilaksanakan patroli dan sambang ke Pos Latihan TNI AD Yonif 403/WP oleh Patroli gabungan unit opsnal Polsek Pajangan di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Muhaliman. Kegiatan patroli  dan sambang ke Pos latihan dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan Polri dengan TNI selain itu untuk menjaga dan memupuk rasa  persatuan kesatuan sesama alat Negara. 

Kegiatan patroli dan sambang ke Pos latihan TNI AD Yonif 403/WP mendapat respon yang positif dari pihak TNI maupun warga sekitarnya.

Tanggapan dari masyarakat Dk. Blabak Desa Triwidadi Pajangan Bantul dengan adanya latihan Ops Pam di daerahnya sangat senang, mereka merasa tambah aman karena para personil latihan berjaga 24 jam sehingga tempat daerah latihan dan termasuk kampung menjadi aman.

Pelaksanaan Latihan Ops Pam Perbatasan darat RI-Malaysia di wilayah Kec. Pajangan maupun disekitar wilayah Kec. Pajangan rencananya akan berakhir pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2013 di Lapangan Goa Selarong.

Selain itu anggota Polsek Pajangan juga melaksanakan kegiatan Patroli Sentuh dan Dialogis yang dilaksanakan di Desa Guwosari Pajangan Bantul. Kegiatan tersebut merupakan terobosan yang dicanangkan oleh Kapolsek Pajangan dalam rangka menciptakan dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pajangan. 

Melalui kegiatan Patroli Sentuh dan Dialogis masyarakat Desa Guwosari yang melaksanakan kegiatan ronda di pos-pos kamling menyambut baik dan merespon kegiatan dimaksud dan warga berharap patroli yang bersifat dialogis dapat terus dilakukan secara berkesinambungan sehingga masyarakat dapat memberikan informasi sekaligus mendapatkan penjelasan tentang hal-hal yang berhubungan dengan tugas-tugas Kepolisian.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger