WAKA POLRES BANTUL PIMPIN UPACARA BULANAN DI HALAMAN POLRES BANTUL

Senin, 18 Maret 20130 komentar



Senin, 18 Maret 2013 pukul 07.00 Wib di halaman Mapolres Bantul dilaksanakan giat Upacara Bendera bulanan. Bertindak selaku Irup Kompol  FX. Endriadi, Sik,  Perwira Upacara Kapolsek Piyungan AKP Leo Fasak,  Dan Up Panit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Budi Haryanto dan petugas lainya seperti pengucap Tribrata serta catur Prasetya serta pengibar bendera oleh Anggota Polsek Piyungan. Peserta upacara adalah Para Pejabat Polres Bantul, Para Kapolsek dan anggota perwakilan dari polsek jajaran dan anggota / PNS Polres Bantul.
 
Amanat Kapolres Bantul yang dibacakan oleh Wakapolres menyampaikan antara lain bahwa Polda DIY telah melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan “OPS Pundi Progo 2013” dalam rangka penindakan dan gakum terhadap pelaku tindak pidana kejahatan ekonomi dan perbankan. 

Sehubungan dengan giat ops dimaksud Polres Bantul diharapkan untuk mendukung pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan dengan bersama-sama instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya.

Pada amanatnya Wakapolres juga menyampaikan kejadian di Polres OKU Sumatera Selatan tentang petunjuk dari Panglima, Pangdam IV / Diponegoro, untuk seluruh anggota agar kendalikan situasi satuan agar tetap kondusif, tingkatkan integritas TNI dan POLRI sampai dengan level prajurit dilapangan, dan tidak boleh terjadi hal serupa di wilayah Jateng dan DIY.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger