TINGKATKAN KERJA SAMA YANG SENERGIS, TNI-POLRI OLAH RAGA BERSAMA

Senin, 25 Maret 20130 komentar



Dalam rangka meningkatkan jalinan silahturohmi dan meningkatkan kemitraan serta sinergitas untuk membangun komunikasi yang lebih di wilayah Polda DIY maka digelar olah raga bersama dilapangan Yonif 403 Jalan Kaliurang km 6,5, Kentungan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 23 Maret 2013 pukul 07.00 wib. Adapun tema kegiatan ini adalah “Manunggaling TNI-Polri Kukuh Bakuh Adegging Negari”.

Kegiatan tersebut dimulai dengan acara jalan sehat bersama yang di ikuti oleh semua peserta baik dari anggota TNI maupun POLRI. Setelah selesai melaksanakan jalan sehat acara dilanjutkan senam bersama di lapangan, lomba antar kesatuan serta kegiatan hiburan lainnya. Adapun kegiatan lomba tersebut adalah lomba joget, lomba balab sendal Bakiak, lomba kecepatan menangkap belut dan lomba gendong gendongan.

Selain kegiatan tersebut diatas, juga diserahkan alat pemotong rumput yang di serahkan oleh Kapolda DIY dan Danrem 072 Pamungkas kepada masing masing kesatuan serta penyematan symbol pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolda DIY berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan semakin melihat jika TNI dan Polri di Daerah Istimewa Yogyakarta selama ini memang kompak dan senergis dalam mengemban tugas negara sesuai tugasnya masing masing. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Hardiono Saroso, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Adi Widjaja, M.Sc, Kapolda DIY Brigjen Pol Sabar Rahardjo, Danlanud, Gubernur AAU, Dandim sejajaran Korem 072/ Pamungkas, serta para Kapolres sejajaran Polda DIY termasuk Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati, para pejabat TNI Polri dan para anggota TNI, Polri dan PNS dari masing masing kesatuan sekitar 1600 orang.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger