ARAHAN KAPOLRES BANTUL TERKAIT SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH YOGYAKARTA

Senin, 25 Maret 20130 komentar



Kapolres Bantu,l AKBP Dra. Dewi Hartati, Senin, 25 Maret 2013 pukul 08.30 wib mengambil Apel anggota Polres Bantul. Apel yang berlangsung di halaman Mapolres diikuti oleh seluruh pejabat, anggota dan PNS Polres Bantul. 

Setelah pengucapkan Tribrata dan Caturprasetya , Kapolres memberikan arahanya antara lain, tentang adanya kasus pengeroyokan di Hugo's Cafe Sleman Yogyakarta terhadap anggota TNI dan disusul kasus penyerangan Lapas Cebongan maka Kapolres Bantul memperintahkan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan melarang anggotanya berkeliaran di tempat tempat hiburan kecuali karena melaksanakan tugas. Sehubungan dengan hal tersebut diminta anggota untuk menjaga keselamatan pribadi dan institusi. Ciptakan kerjasama yang sinergis antar fungsi dengan saling berkerja sama, saling tukar informasi, saling mengingatkan dan saling mensuport sehingga akan meningkatkan kesatuan antar fungsi dan pada akhirnya tercipta keamanan Mako dan wilayah Bantul yang kondusif.

Tingkatkan  komunikasi yang baik antar kesatuan dan instansi lainya sehingga bisa saling bahu-membahu dan berkoordinasi demi terciptanya kemanan di wilayah bantul yang kondusif.
 
Dalam arahanya Kapolres juga menyinggung masalah giat Commander wish, disitu Kapolres memerintahkan agar giat tersebut agar lebih ditingkatkan mengingat giat tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan pengaturan arus lalulintas di pagi hari.

Untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat seorang anggota harus mempunyai kesehatan yang prima, oleh karena itu Kapolres mewajibkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan olah raga pada setiap hari Sabtu.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger