ANGGOTA POLSEK PAJANGAN BERPATROLI SAMBIL SOSIALISASI PENERIMAAN TAMTAMA BRIMOB T.A. 2013

Senin, 22 April 20130 komentar



Sosialisasi pembukaan pendaftaran Tamtama Brimob T.A 2013 bukan Cuma dilakukan dengan pemasangan spanduk maupun pada pertemuan pertemuan di masyarakat namun kegiatan ini juga dilaksanakan oleh anggota Polsek Pajangan yang melaksanakan Patroli sentuh dialogis. Seperti kemarin, Sabtu, 20 April 2013 pukul 21.00 wib, sambil menyelam minum air yaitu melaksanakan Patroli sentuh dan dialogis sambil melaksanakan sosialisasi  pembukaan pendaftaran Tamtama Brimob T.A 2013 oleh Panit Patroli Aiptu Pujiharta, beserta Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Banit Reskrim Polsek Pajangan Brika Moh. Arin Ashudidan Bhabin Kamtibmas Desa TriwidadiBripka Ngadiman.

Patroli sentuh dan dialogis di Pos Ronda Dk Guwo RT 01, Aiptu Pujiharta dan aggotanya adakan sosialisasi pembukaan pendaftaran Tamtama Brimob T.A 2013 dan berdialog dengan peronda tentang kamtibmas. Dalam dialog tersebut disampaikan bahwa Kapolsek Pajangan  sangat mengharapkan kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi ke Polsek Pajangan apabila mengetahui ada hal hal yang mengganggu kamtibmas. Pada kesempatan itu Aiptu Pujiharta memasang nomor telephon Polsek Pajangan dan Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi pada dinding pos ronda agar masyarakat dapat memberikan informasi suatu kejadian dengan cepat ke Polsek Pajangan. 

Bpk Wajiman (Ketua Pok Giat LPMD) yang pada waktu itu terlibat dialog menyampaikan terimakasih atas kedatangan Patroli Sentuh dan Dialogis karena telah menyampaikan banyak hal termasuk sosialisasi penerimaan polri dan memotifasi kesadaran warga menjaga keamanan. Dan beliau mengharapkan kegiatan ini terus ditingkatkan.

Patroli Sentuh dialogis dilanjutkan ke Pos Ronda Dk. Sabrang Lor RT 01 Triwidadi, dalam kesempatan tersebut Kasihumas Polsek Pajangan dan anggota lainnya melakukan hal yang sama seperti tersebut diatas dan anggota menampung keluhan warga Dk Sabrang Lor yang dihadapi akhir-akhir ini yaitu tentang permasalahan perjudian dan mirasantika (minuman keras dan narkotika).

Pada kesempatan tersebut warga yang diwakili oleh Bpk Sukardi (Kepala Dukuh Sabrang Lor) mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota patroli sentuh dan dialogis yang telah memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger