KAPOLSEK PAJANGAN CEK DAN KONTROL PENGAMANAN UN TINGKAT SMK DAN SMU

Senin, 15 April 20130 komentar



Senin tanggal 15 April 2013 pukul 08.30 wib, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo cek dan kontrol pelaksanaan pengamanan ujian nasional tingkat SLTA di wilayah Polsek Pajangan. Pengontrolan dilaksanakan di SMK Pajangan Dk Pajangan Triwidadi dan di SMU Pajangan Dk Iroyudan Guwosari Pajangan.

Dalam pertemuan dengan Kepala Sekolah SMK dan SMU Pajangan, Kapolsek Pajangan berpesan agar pengamanan pelaksanaan UN selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek. Selain itu Kapolsek berpesan kepada personilnya yang melaksanakan pengamanan agar selalu berada di tempat dan tidak boleh meninggalkan tempat pengamanan yang disediakan oleh pihak sekolah sampai dengan selesainya UN pada hari itu.

Kapolsek Pajangan menjelaskan, pengamanan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kebocoran naskah ujian dan menjaga keamanan serta ketertiban sekolah sehingga pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar dan tertib. Semoga para peserta ujian dapat menyelesaikan dengan ketenangan sehingga mendapatkan nilai yang baik, Jelasnya. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger