KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PELANTIKAN PPS DAN PANTARLIH KEC. PAJANGAN

Jumat, 05 April 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelantikan PPS dan Pantarlih Kec. Pajangan tahun 2013 di Kec. Pajangan.

Rapat tersebut merupakan tahapan pemilu legislatif tahun 2014 yang membahas persiapan pelantikan PPS dan Pantarlih Kec. Pajangan Tahun 2013 yang rencananya akan dilaksanakan di Kec. Pajangan pada hari Selasa tanggal 9 April 2013 jam 10.00 Wib oleh PPK Kec. Pajangan.

Untuk wilayah Kec. Pajangan masuk dalam Dapil 5 meliputi Pajangan, Pandak, Sanden dan Srandakan. Kec. Pajangan terdiri dari 3 Desa meliputi Desa Guwosari, Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi, untuk wilayah Kec. Pajangan TPS yang dianggap rawan meliputi Desa Guwosari : Dk Kedung, untuk Desa Sendangsari : Dk Mangir dan Dk Gupakwarak, untuk Desa Triwidadi : Dk Kayuhan.  Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka Polsek Pajangan akan mengantisipasi TPS yang dianggap rawan.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Pajangan Drs. Susanto dan dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala KUA Kec. Pajangan Asrori, Kepala Desa Guwosari Muh. Suharto, Kabagpem Desa Triwidadi Sugiat dan Ketua PPK Kec. Pajangan Zandan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger