TEAM WASRIK ITWASDA POLDA D.I.YOGYAKARTA KE POLRES BANTUL DAN POLSEK JAJARAN

Jumat, 05 April 20130 komentar



Pada hari Kamis tanggal 4 April 2013 jam 09.00 Wib Team Wasrik Itwasda Polda D.I.Yogyakarta yang dipimpin AKBP Drs. Sunarjo tiba di Polres Bantul di sambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati beserta para Kabag dan Kasatker.

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) oleh Polda D.I.Yogyakarta ke Polres Bantul, berfungsi untuk menilai dan memperbaiki kekurangan kinerja serta meningkatkan kinerja pada setiap jajaran Polda D.I.Yogyakarta. Pemeriksaan dilaksanakan di Aula Polres Bantul meliputi penggunaan anggaran, rencana kegiatan, laporan dan hasil kegiatan.

Seluruh fungsi pengemban dilakukan pengecekan administrasi, tata kelola, perencanaan dan pelaksanaan. Setiap Satuan fungsi wajib menyerahkan rencana, laporan, dan hasil kegiatan mulai dari bulan Januari s/d Maret 2013 kepada Tim Wasrik Polda D.I.Yogyakarta, serta penggunaan anggaran serta laporan pertanggung jawaban penggunaan anggaran.

Selesai melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik)  di Polres Bantul, selanjutnya TIM Wasrik Polda D.I.Yogyakarta menuju ke Polsek Sedayu, Polsek Sewon, Polsek Bambanglipuro dan Polsek Pajangan. Bila dalam wasrik ini ditemukan kekurangan, maka Satfung atau Polsek harus memperbaiki kekurangan tersebut untuk meningkatkan kinerja Satfung dan masing masing Polsek.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger