KAPOLSEK PAJANGAN KONTROL PENGAMANAN UNAS SETINGKAT SLTP DI WILAYAHNYA

Senin, 22 April 20130 komentar



Senin, 22 April 2013 pukul 09.00 wib, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengontrol pengamanan pelaksanaan ujian nasional tingkat SLTP di wilayah Polsek Pajangan. Pengontrolan dilaksanakan di SMPN 1, 2 dan 3 Pajangan dengan maksud memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.

Dalam pertemuan dengan para Kepala Sekolah SMPN se Pajangan, Kapolsek Pajangan melakukan sinkronisasi pengamanan dengan pihak sekolah danmenghimbau agar  pengamanan pelaksanaan Unas tahun 2013 selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Pajangan. Sebaliknya Para Kepala Sekolah melaporkan dalam ujian hari pertama ini dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia tidak ditemukan adanya kekurangan soal maupun kebocoran naskah maupun jawaban Unas. Dan para Kepala Sekolah melaporkan juga siswa yang mengikuti Unas untuk SMPN 1 Pajangan berjumlah 138 (L : 70 dan P : 68), SMPN 2 Pajangan berjumlah 137 ( L : 64 dan P : 73) dan SMPN 3 Pajangan berjumlah 112 (L: 57 dan P : 55), dan untuk mata pelajaran Unas seluruhnya ada 4 mata pelajaran dan dilaksanakan dalam sehari satu mata pelajaran, jadi sesuai jadwal Unas dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 22 April 2013 sampai dengan 25 April 2013.

Kemudian Kapolsek berpesan kepada personilnya yang melaksanakan pengamanan agar selalu berada di tempat ampai dengan selesainya Unas. Selain itu personil yang ditugaskan untuk mengamankan Unas tidak boleh mondar-mandir melewati kelas yang digunakan untuk Unas agar tidak mengganggu siswa dalam melaksanakan Unas.

Kapolsek Pajangan menjelaskan,  hasil pantauan hari ini pada umumnya pelaksanaan ujian diwilayah Pajangan berlangsung aman dan tertib. Diharapkan dengan pengamanan ini tidak ada kebocoran naskah unas dan Unas bisa berjalan lancar dan tertib. Semoga para peserta Unas dapat menyelesaikan dengan ketenangan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, Jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger