PENGAMANAN SENAM SEHAT SEMARAK KARTINI 2013 DI GABUSAN

Senin, 22 April 20130 komentar



Minggu, 21 April 2013, Polsek Sewon melaksanakan pengamanan Senam sehat memperingati hari Kartini di areal Parkir Pasar Seni gabusan. Pengamanan di lakukan diseputar tempat parkir dan pengaturan arus lalulintas dengan tujuan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan dihadiri Bupati Bantul Hj Sri Surya widati dan ketua DPRD Bantul Tustiani SH dan 2000 wanita warga Bantul.

Bupati Bantul menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara senam sehat semarak Kartini 2013 karena kegiatan ini diharapkan menggugah semangat perempuan di Bantul dalam ikut membangun kemajuan Negara dan Bangsa Indonesia. Perjuangan RA Kartini dalam menuntut emansipasi perempuan harus selalu kita ingat dan lanjutkan dimana dulu dulu kaum perempuan hanya dianggap konco wingking.

Berkat perjuangan RA kartini kaum Perempuan sekarang bisa merdeka dan mempunyai hak sejajar dengan kaum Laki-laki dalam perannya di Pemerintah maupun organisasi lainnya. Berkat perjuangan ibu kartini ,kaum Perempuan juga bisa menuntut ilmu setinggi tingginya ,tegas Bupati Bantul.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, SH menjelaskan Senam Sehat Semarak Kartini 2013 ini diselenggarakan oleh Persatuan Perempuan Merah putih Bantul. Demi kelancaran senam sehat ini kami menerjunkan anggota Polsek Sewon untuk pengamanan disekitar lokasi hingga selesainya acara, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger