PERINGATI HARI KARTINI, SAT LANTAS POLRES BANTUL MENGENAKAN PAKAIAN ADAT JAWA

Senin, 22 April 20130 komentar



Senin, 22 April 2013 pukul 07.00, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bantul dalam melaksanakan tugas pelayanan mengenakan pakaian adat Jawa. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kartini. Selain itu petugas mengenakan pakaian adat Jawa lengkap  mensosialisasikan pelaksanaan Ops Simpatik Progo tahun 2013 Satlantas Polres Bantul, membagi brosur himbauan tertib lalulintas kepada pengendara sambil melaksanakan pengaturan arus laulintas di simpang empat Gose dan Klodran.

Petugas Sat Lantas Polres Bantul mengingatkan para pengendara supaya lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya sehingga bisa mengurangi risiko kecelakaan, seperti pemasangan tali helm dan lampu bagi pengguna kendaraan roda dua. 

Selain petugas di lapangan, seluruh pelayanan SIM, STNK dan BPKB kepada masyarakat mulai dari Petugas Polisi dan PNS menggunankan pakaian jawa. 

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Setyo Hery Purnomo, SH mengatakan, dalam rangka memperingati hari Kartini maka petugas mengenakan pakaian adat Jawa, dengan ini diharapkan sosialiasi tertib lalu-lintas yang dilaksanakannya  lebih menarik dan mudah diterima oleh masyarakat, katanya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger