SEBANYAK 35 REMAJA KOMUNITAS RX KING DIBERIKAN PEMBINAAN OLEH KAPOLSEK BANTUL

Selasa, 23 April 20130 komentar



Sebanyak 35 remaja komunitas RX King kemarin malam dikumpulkan oleh petugas lalulintas dan Sabhara Polsek Bantul selanjutnya diberikan arahan / pembinaan  oleh Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono di Simpang 4 (empat) Klodran Dsn. Melikan Kidul, Bantul, Kec. Bantul. Kapolsek Bantul yang didampingi Kanit Binmas AKP Sarwoko juga mendata dan mengadakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang mereka pakai seperti surat surat kendaraan, spion, lampu sein dan lain lainya.

Kapolsek Bantul menjelaskan, saat ini rasa disiplin para pengendara dalam berlalu lintas masih sangat kurang, apalagi para Komunitas motor yang biasanya beranggotakan para remaja ini sangat perlu diberikan pembinaan agar mereka tidak arogan dijalan raya dan selalu mentaati aturan laulintas guna keselamatan mereka dan pemakai jalan raya lainya. Beliau berharap kepada anggota komunitas motor agar dapat menjadi contoh, teladan bagi masyarakat yang lain, jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau agar komunitas RX King mematuhi peraturan yang ada dan melengkapi perlengkapan sepeda motor termasuk kelengkapan surat suratnya. Apabila dikemudian hari masih diketemukan pelanggaran pada komunitas RX King tersebut maka polisi akan bertindak tegas sesuai aturan yang berlaku. 

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger