SILATURAHMI / KOORDINASI KAPOLSEK BANTUL DENGAN LURAH DS.BANTUL DALAM RANGKA HADAPI PEMILU 2014

Kamis, 25 April 20130 komentar



Rabu, 24 April 2013 pukul 09.30 Wib, Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono bersama Babinkamtibmas Ds.Bantul Aiptu Santoso telah melakukan koordinasi / silaturahmi dengan Kepala desa Bantul. Adapun tujuan silaturahmi tersebut adalah Senergitas dengan Aparat Pemerintah untuk menciptakan kondisi dalam rangka menghadapi Pemilu 2014 nanti. 

Koordinasi ini membicarakan tentang izin keramaian masyarakat dan lain sebagaianya mengingat sekarang ini sudah memasuki ke tahap pengumpulan calon pemilih (pendataan pemilih) yang mana pendaftaran Caleg sudah ditutup pada hari Selasa tanggal 23 April 2013, dan dimungkinkan suhu Politik di daerah Bantul akan meningkat dengan selesainya  pedaftaran Calon Legislatif tersebut.

Kapolsek Bantul mengatakan, suhu politik yang terus meningkat menjelang Pemilu 2014, maka polsek Bantul lakukan diteksi dini, meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait guna mengantisipasi / pencegahan adanya gangguan kamtibmas. Polri dituntut tidak hanya mengenal politiknya saja, melainkan pengamanannya juga harus tahu, termasuk soal aturan main, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger