BUSER POLRES BANTUL TANGKAP PELAKU CURANMOR

Rabu, 15 Mei 20130 komentar


Tadi pagi, Rabu tanggal 15 Mei 2013 pukul 06.00 wib, Anggota Buser Sat Reskrim Polres Bantul yang dipimpin oleh Iptu Feby Dwinata, SH berhasil menangkap pelaku curanmor di wilayah Gunung cilik Rt 06, Munthuk, Dlingo, Bantul. Penangkapan ini menindak lanjuti laporan dari Korban atas nama Margito, 43 Th, alamat di dsn. Gunung Cilik Rt 06, Munthuk, Dlingo dengan Laporan Polisi No.Pol : LP/137/V/2013/DIY /Res Btl. 

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2013 wib sekitar pukul 02.00 wib saat saksi atas nama Edi Prasetyo melihat dan mendengar sepeda motor Revo warna merah th 2007 dengan No. pol AB-6632-BD milik korban yang di parkir di depan rumah dibawa kabur oleh pelaku berinisial Cm (24 th) alamat : Banyakan II Rt 01, Sitimulyo, Piyungan, Bantul dibantu oleh temannya berinisial Ts, 18 th dengan alamat yang sama.

Atas kejadian tersebut, kemudian saksi memberitahukan kepada korban jika motornya di bawa pelaku kearah selatan. Selanjutnya korban berkoordinasi dengan Polsek setempat dan bersama anggota buser Polres Bantul, menangkap pelaku saat melintas di daerah imogiri. Pelaku CM dan TS saat di tangkap tanpa melakukan perlawanan dan sekarang pelaku diamankan ke Polres Bantul guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Alal Prasetyo menjelaskan bahwa pelaku sekarang diamankan di Polres Bantul terkait pencurian sepeda motor di wilayah Dlingo, Anggota buser Sat Reskrim mengamankan empat orang terkait kejadian tersebut, sampai saat ini masih dalam pemeriksaan anggota reskrim terkait siapa saja pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut, jelasnya.

Kast Reskrim menghimbau kepada masyarakat,  diharap dengan kejadian curanmor ini, masyarakat hendaknya lebih berhati hati lagi dalam memakir kendaraanya. Kalau perlu sepeda motor dilengkapi kunci rahasia dan memarkir kendaraan ditempat yang aman, imbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger