KAPOLRES BANTUL SIAGAKAN PERSONILNYA AMANKAN PENGUMUMAN HASIL UNAS SETINGKAT SMA DI WILAYAH BANTUL

Jumat, 24 Mei 20130 komentar



Apel kesiapsiagaan pengamanan pengumuman UNAS 2013 di wilayah Bantul

 
Hari ini Jumat, 24 Mei 2013 pukul 08.00 wib, Polres Bantul beserta jajaran menyiagakan1400 personel dalam rangka pengamanan pengumuman kelulusan pelajar SMA, SMK, MA  tahun   2013   di   wilayah   hukum   Polres   Bantul. Pelaksanaan tugas pengamanan akan digelar hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 24, 25 dan 26 Mei.

Semua sekolah setingkat SMA di wilayah Bantul akan dijaga ketat kepolisian sehubungan pengumuman hasil UNAS 2013. Penjagaan ini selain untuk menciptakan ketenangan juga untuk mengantisipasai hal-hal yang tidak diinginkan seperti Konvoi, corat coret baju, dan lain lainya yang bisa menganggu Kamtibmas.

Selain penjagaan disekolahan juga diadakan penjagaan dititik titik rawan maupun patroli diseluruh wilayah Bantul antisipasi konvoi pelajar dalam menyambut kelulusanya.

Adapun jumlah sekolah setingkat SMA di wilayah Bantul yang mengumumkan hasil UNAS adalah SMA /MA sebanyak 44 sekolah dengan 4.869 siswa dan SMK sebanyak 41 sekolah dengan 4.598 siswa. Menurut Kepala dinas pendidikan menengah dan Formal (Dikmenof) Bantul, Drs. Masharun Gahazalie, MM bahwa semua  siswa siswi dinyatakan lulus UNAS 2013. 

Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati mengimbau agar para siswa yang melakukan euforia kelulusan bisa berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu keselamatan dirinya maupun orang lain. “Konvoi kelulusan tetap kita pantau. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran hukum, kita tindak tegas” tegasnya.

Para Siswa lebih baik mengekspresikan kelulusan UNAS dengan kegiatan yang terpuji seperti syukuran, bakti sosial, sumbangan buku-buku dan lain lainya, himbau Kapolres.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger