KAPOLSEK PAJANGAN MEMBERIKAN SEMANGAT KEPADA WARGA YANG KERJA BAKTI DI MASJID JATEN

Jumat, 24 Mei 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Kanit Bimas Ipda Muh. Sugeng didampingi Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto serta petugas penjagaan melaksanakan patroli dan sambang ke pedukuhan Jaten Sendangsari, Pajangan, Bantul.

Pada waktu patroli dan sambang Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo berkesempatan berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan kerja bhakti pemugaran Masjid Al Hikmah Dk Jaten RT 04  Sendangsari, Pajangan, Bantul. 

Dalam berdialog dengan warga, Beliau memberikan motifasi, dorongan moril dan memberikan semangat agar pelaksanaan kerja bhakti tersebut dilakukan dengan ikhlas dan setulus hati, sehingga harapan seluruh warga untuk memiliki tempat ibadah yang sesuai keinginan dapat terwujud.

Dalam kesempatanya Kapolsek juga memberikan saran dan sharring dalam memelihara kamtibmas, dan memberikan himbauan agar warga menjaga kerukunan bermasyarakat.

Perwakilan warga Dk. Jaten Bpk Jiri menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan saran Kapolsek Pajangan. Kemudian Kapolsek Pajangan berpamitan dan meneruskan kegiatan Patroli dan Sambang ke tempat lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger