KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI SAFARI JUMAT BERSAMA PEJABAT PEMDA BANTUL DI MASJID AL FAHMA MANUKAN

Jumat, 03 Mei 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Wakapolsek Iptu Herlan Budiman beserta anggota melaksanakan safari Jumat bersama rombongan pejabat Kab. Bantul di Masjid Al Fahma dusun Manukan, Sendangsari, Pajangan, Bantul, Jumat, 03 Mei 2013.

Adapun pejabat Kab. Bantul yang hadir antara lain Asek I Drs. Munir, staf ahli Sunarto SH, Kadissos Mahmudi, Kaprimdakop Sulistyanto, Kadishub Edi Susanto, Ka Pencatatan sipil Susanto,  Kadisdikdas Yanto, Ka BKK PP dan KB Mudiono dan Kabag AP Babat Arifiota. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Drs. Susanto, Kepala Desa Sendangsari Sapta Sarosa dan Dan Ramil Pajangan Kapten Waluyo serta masyarakat sekitar.

Giat safari jumat ini adalah agenda rutin Muspida tingkat dua Bantul yang dilaksanakan di masjid masjid yang ada di wilayah Bantul. kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan tatap muka sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara pejabat Muspida Bantul dan masyarakat.

Seusai sholat jumat acara dilanjutkan dengan dialog dan ramah tamah, Asek I Bpk Munir menyerahkan bantuan kepada Bpk Sugiat selaku ketua takmir Masjid dan imam berupa 10 Al-Quran dan uang tunai. Selain itu Asek I memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum memiliki E-KTP agar segera mengurusnya di Kec. Pajangan dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Warga sangat berharap kegiatan semacam ini perlu dilestarikan karena melalui sarana inilah warga dapat lebih mengenal para unsur Muspida Kab. Bantul dan bisa menyampaikan aspirasinya sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger